LO.KA.SI Coffee & Space Bandung

Capek dengan rutinitas sehari-hari bikin badan dan pikiran butuh yang namanya refreshing. Bener gak sih? Hahaha. Walau cuma ngopi-ngopi cantik bareng temen, setidaknya bisa menghilangkan penat sesaat biar gak suntuk. Ada salah satu kafe nih di daerah Dago, Bandung yang pas banget buat kamu yang lagi nyari tempat nongkrong kekinian.

Lokasi cafe ini ada di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) di seberang SMAN 1 Bandung. Namanya lo.ka.si Coffee & Space. Terdengar simple dan gak neko-neko kan? Konsep interior kafe ini bisa dibilang cukup minimalis walaupun sebenernya tempatnya lumayan luas. Setiap sudutnya kelihatan aesthetic! Cocok banget buat yang suka foto-foto terus di-upload Instagram.

kafe

Menu yang ditawarkan cukup beragam. Selain kopi, disini juga ada banyak pilihan roti dan makanan berat. Kalau mau pesan tinggal nyamperin kasir terus liat menu di sebelahnya. Jangan lupa bayar ya! Hehehe. Tenang.., harganya ga terlalu mahal kok, masih nyaman di kantong.

coffe

Ohiya, kafe ini juga sering menjadi tempat acara seminar kreatif dan diskusi. Karena memang kafe ini menyediakan space untuk seminar yang nyaman di dekat pintu masuk.

coffe_cafe

LO.KA.SI Coffee & Space Bandung

Oke deh..segitu mungkin sedikit tentang Lo.Ka.Si Coffee & Space. Kalau penasaran langsung aja meluncur ke lokasi lah! Hahaha. Selamat Nongkrong!

Salam kopi hangat,

Madsyamur

Lokasi:

Jalan Ir. H. Djuanda No. 92

Bandung, Jawa Barat

Indonesia

Kisaran Harga: Rp 10.000 – Rp 45.000

Instagram: @lo.ka.si

Photos by Syarif Murdiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *